KPR Mandiri Syariah

Mengajukan aplikasi KPR di Bank Syariah Mandiri adalah salah satu cara yang dapat Anda lakukan untuk memiliki hunian rumah idaman. Prinsip KPR yang berbasis syariah Islam membuat pengajuan KPR terasa jauh lebih aman dan nyaman bagi setiap muslim di manapun berada. Pasalnya, tidak ada bunga KPR Mandiri Syariah atau riba yang berlaku dalam program KPR yang ditawarkan. Sistem perhitungan yang dilakukan adalah berdasarkan perjanjian akad Murabahah atau perjanjian jual beli yang telah diatur dalam agama Islam.

Mengajukan KPR di Bank Syariah Mandiri sangatlah menguntungkan bagi setiap umat muslim di manapun berada. Berikut ini beberapa keuntungan yang bisa Anda rasakan, yaitu:

Artikel Lainnya :   Pinjaman KTA Mandiri Syariah yang Menguntungkan
  1. Proses pengajuan KPR dilakukan dengan mudah dan cepat.
  2. Berbagai ketentuan dan perhitungan biaya disesuaikan dengan syariah Islam.
  3. Angsuran KPR tetap dan tidak berubah seperti bunga bank yang berlaku di KPR bank konvensional.
  4. Jangka waktu angsuran bisa disesuaikan dengan kemampuan.

Berdasarkan prinsip syariah, perhitungan KPR dilakukan dengan menjumlahkan nilai pembelian rumah dengan margin yang sudah diatur oleh pihak bank bersangkutan berdasarkan pertimbangan jangka waktu pembiayaan yang telah ditentukan. Perjanjian KPR Bank Syariah Mandiri dilakukan antara nasabah dengan pihak bank di awal pembelian rumah dan harus dilaksanakan sesuai akad yang sudah disepakati bersama. Persyaratan yang mudah dan biaya angsuran yang tidak berubah menjadi alasan yang membuat KPR Bank Syariah Mandiri dapat diandalkan untuk memperoleh rumah impian.

(Visited 30 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *